Pemotor
Pemotor Jatuh Terpental ke Got dan Tak Sadarkan Diri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengendara sepeda motor Yamaha Bison warna putih nopol DK 8155 GO, Sukun (nama panggilan), diduga mengalami lepas kendali dan jatuh terpental ke got di pinggir jalan umum jurusan Penebel-Tabanan, tepatnya di Simpang Kupang, Banjar Kupang, Desa/Kecamatan Penebel, Jumat (16/7/2021). Pemotor tersebut masih tak sadarkan diri, dan kini dirawat di BRSU Tabanan.

Tentang nama lengkap pemotor tersebut belum diketahui, karena saat kejadian dan proses evakuasi, polisi belum menemukan identitas diri. Namun, ada warga yang mengenal si pemotor laki-laki tersebut dengan nama panggilan Sukun, beralamat di Banjar Dinas Titigalar, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

“Untuk pengecekan selanjutnya, kami masih mencoba menghubungi pihak keluarga dari pemotor tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

Sebelumnya, saat olah TKP dan dari keterangan saksi-saksi, lakalantas karena lepas kendali tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 WITA. Saksi I Gusti Arwinawa (50), yang ketika itu berada di tempat service komputer, mendengar suara atau dentuman keras di seberang jalan. Saksi kemudian lari keluar, dan tak jauh dari tempatnya berdiri melihat sepeda motor Yamaha Bison warna putih nopol DK 8155 GO tergeletak di pinggir jalan. Saksi kemudian mendekati, ternyata ada pengendara motor tersebut juga tergeletak di dalam got, tak jauh dari motor tersebut. Selanjutnya saksi melaporkan hal itu ke Polsek Penebel.

Baca Juga :  Bungan Desa ke-48 di Desa Bantiran, Sanjaya Komitmen Kembangkan Kampung Buah di Tabanan

Dari kejadian itu, pemotor tersebut mengalami luka terbuka di bagian wajah dan bersimbah darah, serta mengalami patah di lengan kanannya.

Saat itu, pemotor tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri, dan kemudian mendapatkan perawatan di Puskesmas Penebel 1. Penanganan selanjutnya, Sukun dirujuk ke BRSU Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News