Bedah Buku
SMA Utama Widya Pasrama Kubutambahan Buleleng Menyelenggarakan Acara Bedah Buku. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – SMA Utama Widya Pasraman yang berada di Kubutambahan, Buleleng, Menyelenggarakan acara bedah buku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara tersebut membedah buku yang berjudul Menumbuhkan Minat Generasi Muda Menjadi Wirausaha karya I Wayan Sapta Wigunadika, yang dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Utama Widya Pasraman I Gede Primantara, S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Penulis buku ‘Menumbuhkan Minat Generasi Muda Menjadi Wirausaha’ I Wayan Sapta Wigunadika memaparkan latar belakang penulisan, manfaat dan harapannya atas buku yang terbit pada tahun 2021 ini.

Ketua Yayasan Adhi Prima Indonesia, I Ketut Trika Adi Ana, M.Pd. sebagai pembedah buku menyampaikan terkadang kita merasa nyaman dengan keadaan sekarang, sehingga mencoba sesuatu yang baru tidak masuk dalam agenda. Padahal tanpa berani berbuat hal baru, kita akan sulit mencapai kesuksesan.

Baca Juga :  Tekan Kasus Kecelakaan Lalulintas, Polres Buleleng Siap Adakan Ops Keselamatan Agung

Ia menambahkan sangatlah penting bagi seseorang memiliki semangat untuk maju dan berkembang, guna meraih harapan untuk hidup yang lebih baik.

“Sesungguhnya jiwa wirausaha harus mulai ditanamkan sejak usia muda. Wirausaha adalah pengusaha yang mampu mengelola sumber daya yang dimiliki secara efektif dan efisien,” tegasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News