The London School of Public Relation
LSPR Bali Gelar Humas Muda Camp, English Fun Class dan TikTok Challenge. Sumber Foto : Istimewa

Selain dua kegiatan tersebut, LSPR Bali juga mengundang pelajar SMA/K untuk mengikuti Trial Class (Uji Coba Kelas Perkuliahan). Para peserta mendapat kesempatan merasakan bagaimana proses belajar di LSPR Bali dengan subject Bahasa Inggris. Sesi ini dibawakan langsung oleh Dosen Native Speaker LSPR yaitu Mr. Scott Bunton dengan cara yang menyenangkan.

Nurdin Gustaf, S.I.Kom selaku Sr. Marketing Manager LSPR Bali mengatakan bahwa LSPR Bali ingin selalu hadir memberikan kegiatan yang bermanfaat khususnya bagi generasi muda untuk pengembangan potensi mereka.

Baca Juga :  Konsisten Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

“Melalui kegiatan ini diharapkan mereka dapat berpartisipasi dengan memberikan ide kreatif dan solutif atas permasalahan yang ada saat ini. Ia juga berharap semakin banyaknya anak muda yang memahami pentingnya Ilmu Komunikasi dan menjadikannya salah satu bidang karir pilihan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Adapun Rewards yang menambah daya Tarik dari rangkaian kegiatan ini adalah diberikannya  Uang Tunai, Beasiswa Kuliah, Voucher dari sponsor yaitu Hotel, F&B, dan Produk Tas serta merchandise eksklusif LSPR. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News