Semprot
Tim Yustisi Jembrana Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempah Ibadah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Personel Kodim 1617/Jembrana bersama Satgas Covid-19 tetap berlangsung, melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jembrana.

Seperti operasi yustisi yang digelar Senin (10/5/2021) siang di Jalan Gatot Subroto, Kota Negara masih mendapatkan 7 orang warga masyarakat yang melanggar atau belum sadar tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Terkait kondisi yang masih terjadi ini, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., menyayangkan jika masih ada diantara kita warga masyarakat masih mengabaikan Prokes atau protokol kesehatan itu sendiri.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri kegiatan operasi yustisi tetap kita lakukan dan bersama instansi yang tergabung dalam Satgas Covid-19 akan terus dilaksanakan dan digencarkan,” sebut Dandim.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pertamina Optimalkan Layanan Pesan Antar BBM & Elpiji di Bali

Ditambahkannya menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah juga dilaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di seluruh Masjid dan Mushola yang berada di wilayah Kabupaten Jembrana. Langkah ini sangat penting dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hal ini dilakukan untuk mensterilkan Masjid dan Mushola serta memberikan rasa aman kepada Umat Muslim dalam menjalankan ibadah Shalat Taraweh dan nantinya saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri,” jelas Dandim Haruna.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini