Tes Urine
Tes Urine di Kodim Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

“Saat ini ditengarai masih maraknya penyalahgunaan Narkotika baik di masyarakat maupun di instansi-instansi pemerintahan banyak yang terlibat penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar.

“Melalui sosialisasi ini kami harapkan agar kita semua saling kerjasama dan bersinergi dalam memberantas peredaran Narkotika khususnya di Bali,” jelasnya.

Setelah kegiatan Pgs. Pasi Intel Kodim 1619/Tabanan Letda Inf I Wayan Riyasa seijin Dandim 1619/Tabanan menyampaikan bahwa kegiatan test urine rutin digelar oleh  Kodim 1619/Tabanan secara acak terhadap anggota kodim 1619/Tabanan dan juga dilaksanakan sewaktu-waktu sesuai target yang telah ditentukan.

“Kita selalu bekerjasama dengan Instansi terkait di wilayah seperti BNN dengan harapan Personel Kodim 1619/Tabanan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Sosialisasi Pembinaan KASN Melalui UU Nomor 20 Tahun 2023

“Tadi kita test urine secara acak terhadap 30 orang personel dan seluruhnya dinyatakan negatif. Ke depan kita akan lakukan lagi untuk memastikan seluruh personel aman dari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News