Samsung
Wasa Wirman menggunakan Samsung Galaxy A02s untuk membuat konten. Sumber Foto : istimewa

Untuk pengganti tripod, kamu bisa menyusun buku-buku yang kamu miliki di rumah. Susunlah buku-buku setinggi level yang diinginkan. Jika dirasa susunan buku ini masih kurang tinggi, kamu dapat menaruh susunan bukunya pada kursi atau meja.

Cahaya memainkan peranan yang sangat penting dalam membuat konten. Jika kamu tidak memiliki softbox untuk menambah pencahayaan, jangan khawatir! Manfaatkan sinar matahari sebagai pencahayaan untuk konten kamu. Ada jam-jam tertentu saat cahaya matahari bisa digunakan sebagai sumber cahaya yang pas untuk bikin konten, yaitu antara jam 08.00 sampai 10.00 pagi, atau jam 3.00 sore hingga matahari terbenam. Di jam-jam tersebut sinar matahari tidak terlalu kuat, sudut pencahayaannya pun merata.

Baca Juga :  Gelar Governansi Insight Forum, OJK Dorong Penguatan Tata Kelola dan Integritas

Kalau ada sedikit budget lebih, kamu bisa membeli external microphone untuk membantu kamu bikin konten supaya noise-nya tidak terekam. Microphone tambahan ini tentunya akan membuat suara pada konten kamu lebih jernih sehingga kualitasnya lebih baik. Carilah harga external microphone yang sesuai dengan kantongmu, ya!

Samsung Galaxy A02s dengan memori RAM 3/32GB bisa dipesan seharga Rp1.799.000, dan yang RAM 4/64GB di harga Rp1.999.000. Untuk mendukung kamu supaya bisa bikin konten dengan Galaxy A02s, Samsung Parsel (Pasti Ramadan Sale) hadir dengan penawaran tukar tambah smartphone lama kamu dan dapatkan cashback hingga Rp150.000. Dapatkan juga diskon 25% Samsung Care+ untuk melindungi smartphoneGalaxy A02s kamu. Pesan Samsung Parsel sekarang di www.samsung.com sampai dengan 31 Mei 2021.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A12|A02s, silakan kunjungi www.samsung.com/id.​ (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News