KONI
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara saat menghadiri pelantikan KONI Kota Denpasar pada Sabtu (27/3/2021) di Ruang Pertemuan Sewaka Mahotama GSD. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepengurusan KONI Kota Denpasar masa bakti 2021-2025 dibawah Komando IB Toni Astawa selaku Ketua Umum KONI Kota Denpasar secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi yang disaksikan langsung oleh Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, pada Sabtu (27/3/2021) di Ruang Pertemuan Sewaka Mahotama GSD.

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Umum KONI Kota Denpasar masa bakti 2021-2025 diharapkan dapat membangun kerjasama besama pemerintah Kota Denpasar serta tetap bekerja kreatif meski dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM

“Saya berharap dan yakin dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru ini nantinya mereka bisa bekerja bekerja secara profesional demi kemajuan olahraga di Kota Denpasar. Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni bagaimana kepengurusan yang baru ini mampu menjadi jembatan antara para pengurus dan atlet dengan menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik diantara mereka serta cabang cabang olah raga lainnya,” ujar Jaya Negara.

Lebih Lanjut Jaya Negara mengajak kepengurusan KONI Kota Denpasar kedepan harus mampu melayani insan olah raga yang ada di Kota Denpasar yang merupakan kewajiban dan dalam pelayanannya tidak pernah membedakan cabang olah raga secara profesional.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini diharapkan pengurus KONI Kota Denpasar harus menjadi kader-kader yang mampu menerapkan penegakan protokol kesehatan,” ujar Jaya Negara.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi turut mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru serta tidak lupa mengucapkan terimakasi atas dedikasi kepengurusan terdahulu, kedepan kepengurusan yang baru dapat mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan sehingga olah raga tidak akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News