Pameran Saka 1943
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra didampingi OPD terkait menerima audiensi perwakilan Sekaa Teruna Yowana Saka Bhuwana (Banjar Tainsiat), STT Tunas Muda (Sidakarya), dan Komunitas Abinaya Aksata di ruangan Wakil Wali Kota Denpasar, Kamis (4/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra mengapresiasi adanya Pameran Saka 1943 di DNA pada tanggal 7-30 Maret 2021. Pameran ini bisa menjadi wadah untuk seniman muda menuangkan kreativitas di tengah pandemi Covid-19.

Perwakilan Sekaa Teruna Yowana Saka Bhuwana, I Gede Agus Pramana Harta juga menyampaikan apresiasi untuk pelaksanaan Pameran Saka 1943 karena dapat menjadi wadah munculnya regenerasi seniman.

Pameran Saka 1943 akan dilaksanakan secara daring dan luring di DNA dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan menampilkan sketsa, bentuk Ogoh-Ogoh Mini, tapel ogoh-ogoh dan talk show mengenai ogoh-ogoh serta kegiatan lainnya.

Untuk susunan acara dan detail pelaksanaan Pemkot Denpasar akan menginformasikan melalui media sosial Instgram @joyful.denpasar dan @dharmanegara_alaya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News