Tamba
Bupati Tamba Turun Cari Masalah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Usai menggelar rapat terbatas terkait program dan visi misi, Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna langsung menggelar roadshow ke desa-desa, Senin (1/3/2021).

Bersama jajaran Forkopimda, ia memantau posko PPKM di seluruh kecamatan di Jembrana. Pemantauan diawali dari posko PPKM Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan sampai Desa Sumbersari, Desa Melaya.

Kesempatan turun itu, Bupati Tamba juga ingin mendengar berbagai persoalan di berbagai posko. Mendapat laporan baik-baik saja dari kepala desa dan satgas gotong royong, Bupati Tamba agak kecewa.

Ia tidak ingin hanya mendapat laporan kesuksesan saja, namun juga disampaikan berbagai persoalan untuk dicarikan solusi.

Baca Juga :  3 Pasien Covid-19 Denpasar Dinyatakan Sembuh

“Saya turun untuk mencari masalah. Mencari persoalan-persoalan yang mengganggu selama ini. Jangan sampai tidak ada masalah sehingga tidak ada pekerjaan. Pak kepala desa apa masalahnya, demikian juga pak bendesa, silakan utarakan apa permasalahan selama ini,” ucapnya.

Bupati Tamba mengatakan melalui masalah itu ada tindak lanjutnya untuk kerja dan mencarikan solusi. “Jika tidak ada masalah artinya tidak kerja, Jangan bilang tidak ada masalah apalagi menyembunyikan masalah, ungkapkan saja. Disini kita akan carikan solusi. Apa yang harus diperbaiki akan kita laksanakan,” tegas Bupati Tamba.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini