Mitra
Sumber Foto : Istimewa

Saat dunia menuju pemulihan, Marriott tetap berkomitmen untuk menerapkan lingkungan bersih yang telah mengikuti protokol ahli untuk mengantisipasi Covid-19. Semua hotel dan resor di Indonesia akan menerapkan standar operasional dan protokol Marriot International’s Commitment to Clean yang mencakup standar kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan oleh Global Cleanliness Council perusahaan.

 Protokol ini termasuk persyaratan penutup wajah untuk tamu, kebijakan social distancing, berkurangnya kapasitas tempat duduk untuk rapat, pembersihan area yang sering digunakan secara berkala, penyanitasi tangan di seluruh hotel, pilihan teknologi mobile dan hybrid meeting.

Baca Juga :  PLN dan Pertamina Inisiasi Pembentukan Indonesia Energy and Electricity Institute (IEEI)

Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki nilai yang sama khususnya mengenai standar keselamatan dan protokol kesehatan dalam segala aspek layanan. Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten memberikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang mengutamakan Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE, terutama dalam menjaga jarak di seluruh aspek layanannya.

“Reputasi Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai paling aman di seluruh dunia dalam hal menerapkan protokol kesehatan merupakan sesuatu yang kami upayakan dengan kerja keras setiap harinya di setiap layanan penerbangan, karena kami memahami aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan merupakan prioritas utama yang dikedepankan wisatawan di masa pandemi ini,” tutup Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R. Susardi.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini