ISI Denpasar
Sumber Foto : Istimewa

Tak lupa Wagub Cok Ace juga berharap melalui acara ini bisa meningkatkan kecintaan generasi muda sebagai pengemban warisan Budaya Bali, sehingga warisan-warisan seperti ini bisa terus dilestarikan bahkan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Sementara itu Ketua Program Studi Desain Interior, Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI I Kadek Dwi Noorwatha menyatakan bahwa acara pameran ini dipandang perlu dilaksanakan sebagai sarana informasi tentang perkembangan Program Studi Desain Interior ISI.

“Kami ingin masyarakat mengetahui tentang keberadaan prodi ini, serta menginformasikan tentang karya-karya mahasiswa di bidang desain interior,” imbuhnya.

Sesuai visi misi ISI, pihaknya juga selalu menanamkan Budaya Bali pada setiap sentuhan karya mahasiswa dan selalu mengarahkan mahasiswa bagaimana mengembangkan kebudayaan tersebut dalam karya desain interior.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

“Kami juga mengapresiasi adik-adik mahasiswa yang telah bekerja keras mewujudkan acara pameran di tengah pandemi ini,” tandasnya.

Ketua Panitia pameran Wedananda Maran Putra melaporkan jika pameran yang bertajuk ‘UTTARAASA’ atau berarti tujuan atau cita-cita yang lebih baik akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 13-14 Februari 2021. Ia juga melaporkan bahwa pameran dan talk show yang dilaksanakan akan terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News