Difabel
Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Mitra Prodin, Robert Hensby mengatakan misi PT. Mitra Prodin  adalah memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk mendapatkan lingkungan kerja yang aman, penuh hormat, dan bahagia. Sebagai bagian dari misi tersebut Robert mengaku senang bisa mempekerjakan 3 orang penyandang disabilitas tersebut.

“Sungguh menggembirakan hari ini, sebagai bagian dari misi kami, kami dapat mempekerjakan 3 orang yang kurang beruntung sebagai bagian dari perusahaan kami,” tutur Robert.

Ditambahkannya bahwa tugasnya selama setahun terakhir ialah memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan sehingga perusahaan memungkinkan untuk tetap terbuka dan terus peduli untuk berbagi.

Selain itu, Robert menuturkan akan terus menyediakan peluang kerja hingga fasilitas yang dimiliki perusahaan memungkinkan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas jalinan komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Gianyar khususnya Dinas Tenaga Kerja karena baginya kerja sama yang baik antara pemerintah dan perusahan sangat menentukan keberhasilan serta keberlanjutan perusahaan ke depannya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News