Mejaya-jaya
Sumber Foto : Istimewa

Atas terselesaikannya prosesi Mejaya–jaya ini Bupati terpilih, I Nengah Tamba menyampaikan terimakasihnya atas bantuan berbagai pihak sehingga rangkaian prosesi berjalan lancar. Meski belum resmi dilantik, Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin kabupaten Jembrana.

”Kami bersama wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran di pemerintahan ini. Semua prosesi dan kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan lancar,” ucapnya.

Nengah Tamba juga menegaskan  pihaknya  siap ngayah bersama wakil  bupati dengan segenap jajaran yang ada di Pemerintah kabupaten Jembrana. ”Kami bersama pak wakil, akan siap ngayah. Itu demi pengabdian kami dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dijadwalkan Bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik serentak oleh Gubernur Bali Wayan Koster pada 26 Februari 2021 di Denpasar. Tempat pelantikan itu berubah, dari sebelumnya direncanakan di Pura Jagatnatha secara virtual. Sehari sebelum dilantik, akan digelar gladi bersih pelantikan bersama-sama dengan 6 kabupaten di Bali yang menggelar pilkada serentak pada Desember 2020.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News