HUT BaliMEd
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat meluncurkan aplikasi BIMA (BaliMed Integrated Mobile Application) pada Jumat (8/1/2021) di Kantor Walikota Denpasar. Sumber Foto : Humas Denpasar

Pada perayaan HUT ke-13 kali ini dirayakan secara sederhana mengingat adanya pandemi Covid-19. Perayaan sederhana ini sebagai wujud syukur RS BaliMed selama 13 tahun sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali. Di usia yg ke-13 ini pula RS BaliMed ingin terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan guna memenuhi harapan masyarakat.

“Kami terus berupaya melakukan inovasi yang akan membantu kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan mempersembahkan aplikasi BIMA,” ungkapnya.

Menurut Oka, nantinya data base yang tercipta, akan menjadi aset yang sangat berharga dalam perencanaan bidang kesehatan bagi bagi pemerintah maupun swasta. Peta lokasi pasien atau peta distribusi penyakit per wilayah dapat diketahui dan dilakukan fokus program pemberdayaan masyarakat untuk perubahan gaya hidup menuju hidup sehat. Termasuk, pengembangan pelayanan kesehatan, khususnya pengembangan Rumah Sakit. (ayu/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News