Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, S.H. melaksanakan silaturahmi ke rumah Ida Ayu Ketut Candrawati, S.Sos, tokoh politik yang juga anggota DPRD Tabanan dari Fraksi Nasdem, di Desa Tua, Kecamatan Marga, Kamis (8/10/2020). Kedatangan Kapolsek Marga bersama Kanit Patroli Aiptu I Ketut Sugawa, S.H. itu, pun disambut Candrawati dan suaminya, Ida Bagus Widi.

Suadi mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan ada komunikasi dan sinergitas antara tokoh politik dan personel Polsek Marga, sehingga bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Marga agar tetap kondusif.

Baca Juga :  Polsek Tabanan Cek Harga Bahan Pokok Beras

Berkaitan dengan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) pada masa pandemi Covid-19 ini, dia juga mengimbau kepada tokoh politik bisa berperan dalam mengedukasi masyarakat, sehingga bisa mematuhi arahan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Di antaranya tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, serta menjaga jarak.

“Selain itu, diharapkan pula kegiatan pencegahan tetap dilakukan. Salah satunya dengan melakukan sterilisasi penyemprotan dengan disinfektan secara berkesinambungan di tempat-tempat umum yang ramai dikunjungi warga,” ujarnya.

Kapolsek Marga itu pun menambahkan, menjelang pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, berharap kepada Candrawati selaku tokoh politik agar dapat berperan dalam menjaga situasi politik tetap damai dan sejuk. Bersama-sama mengimbau masyarakat untuk bisa saling toleransi dan menghargai pilihan politik setiap orang, sehingga pelaksanaan Pilkada Tabanan 2020 bisa berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

Sementara Ida Bagus Widi yang juga suami Candrawati, pun menyambut baik kehadiran Kapolsek Marga. Dia mengatakan, dalam Pilkada Tabanan 2020, dirinya juga terlibat dalam Tim Sukses Paket Panji-Budi di Kecamatan Marga, dan tidak akan turun masimakrama, walaupun nanti Paket Panji-Budi ada datang dengan kemungkinan diundang secara pribadi.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Sampaikan Pidato Pengantar LKPJ TA 2023 Pada Rapat Paripurna DPRD Tabanan

Selama kegiatan silaturahmi tersebut, protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 pun tetap dilaksanakan. Antara lain dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News