Amerta di Pantai Mertasari
Paslon Amerta melakukan pembersihan Pantai Mertasari. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Masyarakat khususnya para pedagang mengaku sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara atau Amerta saat melakukan Grebeg Pasar di Pasar Nyanggelan, Panjer, Sabtu (24/10/2020).

“Senang bisa berkomunikasi langsung, bertukar pikiran, dan lebih mengenal karena sebelumnya kami belum kenal sosok paslon Amerta. Kami hanya berharap kepada paslon Amerta agar bisa membuat perubahan di Kota Denpasar terutama ekonomi agar lebih baik dari sekarang dan lebih nyaman,” ucap I Gusti Agung Ayu Putri Astini dan Sriyani.

Grebeg Pasar pun berlanjut ke Pasar Desa Adat Renon dan Pasar Jimbar Jaya, Renon. Di tiap pasar paslon Amerta membagikan masker dan pamflet kepada pedagang dan pengunjung sekaligus berinteraksi guna menyerap aspirasi.

“Pasar tradisional di Bali adalah bagian kearifan lokal, terjadi tawar menawar, ini perlu dijaga sekalipun pasar direvitalisasi. Ke depan pasar tradisional perlu ditata lebih modern dengan sistem manajemen digital yang terintegrasi,” kata Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra didampingi Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara dan Ketua Tim Pemenangan Mariyana Wandira.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polres Tabanan Wajib Ikuti Tes Usap

Selain ingin membuat perubahan di Kota Denpasar, paslon Amerta pun mengaku siap berkantor di pasar agar bisa langsung menyerap aspirasi para pedagang.

Usai menyambangi pasar, paslon nomor 2 ini menuju Pantai Mertasari untuk bertatap muka dengan para nelayan setempat. Kemudian, paslon Amerta dan relawan melakukan aksi pembersihan pantai. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here