Pemuda Batak Bersatu
Pemuda Batak Bersatu (PBB) merapat ke paslon Amerta. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komitmen membuat perubahan yang lebih baik di Kota Denpasar menjadi magnet bagi banyak komunitas ingin merapat dan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertanegara pada Pilwali Denpasar 2020.

Diantaranya yang menyatakan siap akan mendukung dan memenangkan Paslon Amerta tersebut adalah komunitas Pemuda Batak Bersatu (PBB). PBB pun merapat ke posko pemenangan Amerta di daerah Wangaya untuk menemui Calon Wakil Walikota nomor urut 2, Made Bagus Kertanegara, Kamis (22/10/2020).

Begitu antusiasnya komunitas PBB untuk ikut mendukung Paslon Amerta, dengan harapan agar pemimpin yang didukung sepenuhnya bisa memberikan perubahan di Kota Denpasar.

Apalagi konsep yang diemban Paslon Amerta adalah Menyama Braya. Maka dari itu, PBB ingin ke depan Paslon Amerta tetap bisa menyatukan seluruh masyarakat dengan tidak membedakan kasta, ras maupun agama.

“Intinya kami dari komunitas PBB yang ada di Kota Denpasar, yang jumlahnya sekitar 2.000 orang dan sudah ber-KTP Denpasar siap akan memenangkan Paslon Amerta,” ucap Ketua DPD PBB Bali, Robert P. Manurung.

Baca Juga :  RS Pratama Giri Emas Diusulkan Jadi Tipe D

Calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertanegara ketika mendapat kunjungan tamu kehormatan dari komunitas PBB mengatakan dirinya merasa terhormat sekali.

“Karena di sini kita sama-sama sebagai masyarakat Kota Denpasar, tentu sangat menginginkan adanya perubahan untuk menjadikan Kota Denpasar Berseri (Bersih, Aman, Asri dan Indah),” katanya.

Ditambahkannya, jika sepenuhnya Paslon Amerta dipercaya memimpin Kota Denpasar, maka yang akan dilakukan nantinya adalah terus bisa berbuat untuk masyarakat Kota Denpasar demi menjadikan masyarakat lebih sejahtera yang sepenuhnya sudah tertuang dalam visi misi. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here