Amerta
Paslon Amerta mengunjungi Pasar Satria Denpasar. Sumber Foto : dar/bpn
BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengisi masa kampanye Pilwali Denpasar, paslon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (Amerta) tak mengenal lelah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini paslon Amerta menyapa para pedagang, tukang suwun (buruh junjung) dan pengunjung di Pasar Satria, Denpasar, Selasa (20/10/2020) lalu.
Puluhan tukang suwun terlihat antusias saat disapa oleh paslon Amerta. Mereka langsung diberikan masker dan baju kaos, lalu diajak makan bersama sembari berbincang-bincang santai. “Kami sudah cukup lama jadi tukang suwun di sini. Sebelum pandemi, kami bisa dapat pemasukan 30-40 ribu perhari, tapi saat pandemi ini cenderung sepi dan otomatis penghasilan kami turun drastis,” ujar Ni Wayan Srinadi dan Kadek Sunarti.
Tak hanya menyapa para tukang suwun, paslon Amerta yang memiliki visi misi mewujudkan Kota Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing ini seperti biasa juga menikmati kopi bersama relawan dan wartawan di salah satu warung yang ada di dalam pasar.
“Setelah melihat kondisi pedagang, kami punya pemikiran ke depan untuk membantu pemasarannya terutama kerajinan misalnya melalui e-market. UMKM ini perlu diperhatikan agar mereka lebih sejahtera,” ungkap Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra didampingi Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara.
Selanjutnya paslon Amerta dan relawan kembali menelusuri lorong pasar sembari menyapa para pedagang dan pengunjung, disertai dengan membagikan masker, baju kaos dan kartu nama. (dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here