Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGWakil Direktur Sabhara Polda Bali AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK melakukan kunjungan kerja ke Polres Badung, Sabtu (10/10/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Dalmas Polres Badung dalam melakukan pengamanan Unjuk Rasa dari mahasiswa atas penolakan Undang-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan.

ā€œTujuan kita kesini untuk mengetahui kesiapan personil dan peralatan Dalmas Polres Badung dalam menghadapi unjuk rasa (Unras),” kata AKBP Yudith.

Pengecekan ini didampingi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, Kasat Sabhara, Iptu I Ketut Suandi, SH, Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK dan perwira Polres Badung.

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

Mantan Kapolres Badung tersebut pesankan kepada seluruh anggota untuk tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) khusus untuk Kompi Dalmas, agar menggunakan kaca mata pelindung danĀ  masker yang doble, sehingga tidak mudah melorot serta Hand Sanitizer di saku.

“Kita harus siap dan jangan sampai terprovokasi dengan hujatan-hujatan pengunjuk rasa,” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Roby menegaskan bahwa pihaknya telahĀ  siap memback up Polresta Denpasar dalam menghadapi pengunjuk rasa pada hari Senin (12/10/2020) nanti.

“Ada tidaknya Unjuk Rasa Dalmas Polres Badung rutin melaksanakan latihan, apalagi kini kita sedang melakukan pengamanan Pemilukada 2020,” terang Kapolres Badung.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

Dalam apel pengecekan tersebut, dihadiri oleh seluruh personil, baik kompi Dalmas maupun anggota Polres Badung yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2020.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News