Amerta
Ketua Tim Pemenangan Paslon Amerta, I Wayan Mariyana Wandira. Sumber Foto : dar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Tim Pemenangan Paslon Amerta (Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara), I Wayan Mariyana Wandira meminta agar partai koalisi bekerja keras untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap paslon Amerta. Hal tersebut disampaikannya guna memaksimalkan strategi pemenangan Pilwali Kota Denpasar, sekaligus bahan evaluasi terhadap hasil debat terbuka perdana yang telah dilalui paslon Amerta pada Sabtu (10/10/2020).

“Mari kita kerjakan apa yang mampu kita kerjakan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap paslon yang kita usung, dengan program kerja yang praktis dan realistis karena kita punya paslon berlatar belakang pengusaha yang sudah merencanakan program-program yang bisa direalisasikan,” ungkap Mariyana Wandira yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Denpasar.

Melalui program kerja yang disiapkan paslon nomor urut 2 ini, pihaknya ingin mengubah kondisi Kota Denpasar menjadi lebih baik dari sebelumnya, walaupun diakui kondisi pada kepemimpinan sebelumnya sudah baik.

“Kita akan lanjutkan program-program yang baik dan kita tinggalkan program-program yang sudah expired,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Apresiasi Peran KPID Dalam Penguatan Lembaga Penyiaran

Terkait janji yang disampaikan paslon Amerta pada saat debat terbuka, yakni memberikan perhatian berupa dana kepada banjar, sekaa teruna dan PKK, Mariyana Wandira mengatakan hal tersebut sangat berdasar dan bukan tanpa alasan.

“Kita sadari bersama bahwa perekonomian kita (Bali secara umum) bertumpu pada pariwisata, tepatnya pariwisata berbasis budaya. Maka sudah sepantasnya aspek budaya dari tingkat terbawah harus dihidupkan,” sebutnya.

Sementara calon Wakil Walikota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara mengatakan pihaknya merasa jengah ingin ngayah (mengabdi) untuk Kota Denpasar. Maka dari itu banyak hal yang telah disiapkan guna mewujudkan Kota Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

“Ekonomi Denpasar ini masih hidup, tinggal diberdayakan karena ada profit margin di situ, seperti pasar, bank, pasar swalayan dan lainnya. Selain itu infrastruktur seperti jalan dan trotoar banyak rusak, lampu penerangan jalan masih minim, ini perlu perhatian,” kata Kertha Negara.

Jika Amerta nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, pihaknya tidak akan berpangku pada teoritis atau wacana semata, namun bertindak nyata agar ada perubahan di Kota Denpasar. Untuk itu dibutuhkan orang-orang yang tepat, cerdas, dan bijak untuk mendampingi.

Baca Juga :  TPAD Buleleng Sosialisasikan Usulan Program Pemulihan Ekonomi Nasional

“Pemimpin itu harus membangun soliditas, nantinya kami ingin punya Kepala Dinas yang militan, betul-betul peduli dengan Denpasar. Jika masyarakat ada keluhan, kami siap dikritik asalkan dibarengi solusi, kami akan open publik, bila perlu mengadakan good morning breafing tiap hari untuk kalangan tertentu sehingga bila hari ini ada permasalahan maka setidaknya besok harus sudah selesai,” pungkasnya. (dar/bpn)

Silahkan Berkomentar

Please enter your comment!
Please enter your name here