Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR2nd Hospitality Management in The New Era of Tourism Conference Expo akan diselengarakan di The Mansion Resort and Spa Ubud, Bali. Kegiatan ini akan diselenggarakan 10-12 November 2020.

Founder Orchid Associates, Gregory Hasanov Bachtiar mengatakan, event ini memberi kesempatan untuk menampilkan produk UMKM dari Bali, disamping itu juga memberikan ruang bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya.

“300 orang ditargetkan hadir setiap hari saat event ini berlangsung sehingga sangat bagus sebagai ajang promosi, dan bagi pelaku UMKM yang ingin ikut dapat menghubungi panitia langsung di The Mansion Resort and Spa Ubud,“ ungkapnya.

Lebih lanjut Gregory mengatakan, event ini sangat mengutamakan protokol kesehatan, dimana setiap perserta yang masuk akan melewati pemeriksaan yang sangat ketat sebelum masuk ke dalam serta wajib memakai masker.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

“Rencananya Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster akan membuka even ini,” kata Gregory.

Pihaknya berharap setelah beberapa bulan melewati fase pandemi yang melumpuhkan perekonomian kedepan pariwiaata Bali bisa bangkit kembali.

“Banyak wisatawan yang sudah kangen datang ke Bali semoga dengan event ini mampu menggairahkan kembali pariwisata di Bali,“ harap Gregory.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News