Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut hari suci Galungan dan Kuningan, DPW Partai NasDem Bali membagikan sekitar 350 paket daging babi kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19. Pembagian tersebut berlangsung di Kantor DPW Partai NasDem Bali, Jl. Tukad Batanghari Denpasar, Senin (14/9/2020).

Kader Partai NasDem Bali, Luh Putu Nopi Seri Jayanti, SH menyampaikan pembagian daging ini adalah bentuk kepedulian NasDem Bali kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi saat pandemi ini, terlebih akan merayakan hari raya.

“Ini merupakan wujud swadarma kami untuk membantu masyarakat. Dalam situasi sulit saat ini, kami selalu hadir di tengah masyarakat,” ujar Nopi.

Mantan Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Bali ini menambahkan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya dan rencananya dilaksanakan secara rutin setiap menjelang Galungan dan Kuningan.

Baca Juga :  Serangkian DTIK Festival Tahun 2024, Kelurahan Panjer Gelar Sosialisasi Literasi Digital Untuk Masyarakat

“Kegiatan ini murni digagas oleh DPW Bali atas petunjuk Julie Sutrisno Laiskodat selaku Ketua dan Nyoman Winatha selaku Sekwil. Beberapa DPD juga melaksanakan kegiatan yang sama secara serentak seperti Denpasar, Tabanan dan Jembrana,” imbuhnya.

Sementara itu Kader sekaligus Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Denpasar, AA Ngurah Gede Widiada menjelaskan dimasa pandemi ini Nasdem hadir memberikan support kepada masyarakat dengan membagikan sedekah berupa daging babi. Di samping itu, momentum hari raya ini diharapkan dapat memperkokoh dan memperkuat daya penyadaran nalar ilmiah dan spiritual masyarakat terhadap cobaan yang terjadi saat ini.

Baca Juga :  215 Pengelola Koperasi di Denpasar Ikuti Diklat dan Uji Kompetensi

“Bagaimana kita memaknai hari kemenangan dharma atas adharma ini dengan kesadaran semua pihak agar mampu menangkal penyebaran Covid-19,” jelas Mantan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Politik DPW Nasdem Bali ini.

Dikatakan, Nasdem Bali dan seluruh kekuatan secara bersama-sama menyadarkan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. “Di hari suci ini kita beryadnya, semoga kita diberi keselamatan oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan pandemi segera berlalu. Untuk itu mari taati protokol kesehatan,” pungkasnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News