Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Di sela-sela kepadatan melakukan persiapan bakal penerimaan paslon, KPU Kabupaten Badung secara konsisten melakukan upaya-upaya dalam menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi pada Selasa (1/9/2020). Salah satunya melalui pembagian bibit tanaman jenis cabai dan terong di halaman kantor.

Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini seluruh masyarakat harus tetap memiliki pikiran yang positif, bekerja, bekarya dan selalu menjaga imun tubuh.

“Bertepatan dengan 99 hari menuju pemilihan, KPU Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan berbagi bibit tanaman kepada masyarakat sekitar,” terang pria yang akrab disapa Kayun Semara ini.

Ia juga menambahkan, acara ini sebagai bentuk pihaknya dalam menjaga lingkungan dan juga menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Terakhir orang nomor satu di KPU Badung ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menanam bibit tanaman sehingga akan bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar.

“Mari sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020. Partisipasimu, pedulimu, tanggungjawabmu pada Badung,” tandasnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News