Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jelang hari raya Galungan dan Kuningan, umumnya masyarakat melakukan silaturahmi dengan cara pulang ke kampung halaman untuk merayakannya bersama keluarga.

Sebagian besar masyarakat yang pulang kampung menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat. Melihat kondisi tersebut, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS wilayah Bali, kembali memberikan penawaran istimewa yang bertajuk “Pekan Raya Galungan dan Kuningan” untuk konsumen loyal Honda dalam melakukan perawatan kendaraan sebelum digunakan pulang kampung.

Program servis motor yang ditawarkan mulai berlaku 9 September–8 Oktober 2020 berupa paket perawatan servis dengan harga promo yang dikemas menjadi beberapa pilihan paket harga promo  diantaranya : Paket Legong, harga normal Rp100 ribu khusus program pekan raya Galungan dan Kuningan diberikan  harga promo Rp75 ribu dengan pilihan perawatan :

  • Ganti oli MPX + Ganti Busi
  • Ganti Oli MPX + Balon Rem
  • Ganti Oli MPX + Injector Cleaner
  • Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator
  • Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil
  • Ganti Filter Udara + Ganti Busi
  • Serta dapat memanfaatkan layanan Pit Express ganti oli dan spare part bebas antri
Baca Juga :  Pertina Bali Maksimalkan Persiapan Menuju PON ke-21 dengan Latihan di Uzbekistan

Ada Paket Janger dengan harga normal Rp150 ribu dipromo menjadi Rp100 ribu dimana konsumen dapat memilih perawatan :

  • Servis Ringan + Oli + Super Matic
  • Servis Ringan + Oli + Ganti Busi
  • Servis Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil

Selain itu paket yang lengkap diberikan ada pada paket Barong dengan harga normal Rp180 ribu menjadi promo Rp130 ribu, konsumen sudah mendapatkan servis lengkap, Ganti Oli MPX, Injector Cleaner.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan program Pekan Raya Galungan dan Kuningan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda yang berkeinginan untuk melakukan perawatan jelang pulang kekampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Dengan kondisi motor prima akan menambah kenyamanan konsumen saat mobiling dijalan raya dengan tetap mengedepankan safety riding dan #Cari_Aman di jalan raya.

Baca Juga :  Komunitas Matic Kymco Jembrana Peringati HUT Ke-6

“Untuk mendapatkan Paket ini sangatlah mudah, bisa dengan 3 cara yang berbeda yaitu konsumen cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, kemudian cara kedua konsumen hanya menunjukkan informasi tentang program ini yang telah di posting di medsos @hondafansbali atau medsos AHASS Bali, dan cara ketiga konsumen membawa voucer promo Janger dan Barong ke AHASS Bali. Harapan kami dengan program paket ini akan menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu rutin melakukan perawatan kendaraan apalagi menjelang bepergian untuk pulang ke kampung halaman,” ungkap Agung Surya.

Selain mendapatkan promo harga servis, khusus bagi konsumen yang menggunakan voucer pekan raya galungan dan kuningan akan di ikutkan dalam undian berhadiah Honda Genuine Apparel (HGA) berlaku pada paket barong dan paket janger.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News