AMERTA
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARCalon Walikota Denpasar Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra, ingin menjadikan Kota Denpasar sebagai kota Smart City yang memiliki daya saing yang tinggi,  ini tercipta bila memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat dan didukung oleh pemerintah dalam menciptakan terobosan-terobosan di bidang ekonomi dan bidang lainnya, demikian disampaikan Gede Ngurah Ambara Putra, Selasa (29/9/2020).

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra berpasangan dengan Made Bagus Kertanegara (AMERTA), juga melihat fenomena pedagang dadakan bermobil yang bertebaran di Kota Denpasar, pemerintah seharusnya juga tanggap dengan kondisi mereka. Menurut Gede Ngurah Ambara Putra, Kota Denpasar yang saat ini telah menyandang predikat Smart City, perlu mempertajam program untuk memfasilitasi pedagang dadakan tersebut.

“Penajaman program Smart City sangat penting di masa pandemi, daya saing Kota Denpasar harus lebih tajam dan bisa lebih mandiri termasuk alih fungsi lahan bisa menjadi produktif kedepannya,” ujarnya.

Saat ini banyak warga yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19, dan terpaksa bekerja seadanya untuk bertahan hidup. Pemerintah semestinya cepat tanggap dengan kondisi tersebut dan sesegera mungkin memberikan solusi terbaik untuk warganya.

Baca Juga :  Dokar City Tour Denpasar Beroperasi Terapkan Prokes, Sabtu-Minggu Gratis

“Saya sangat berharap pemerintah hadir memfasilitasi dan juga memberikan solusi usaha mereka seperti memberikan subsidi, mengingat vaksin virus ini hingga saat ini belum ditemukan dan kondisi pandemi diperkirakan bisa semakin panjang,” kata Ambara.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar