Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 9 September 2020, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Bali Chapter menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan sesama melalui donor darah dan charity.

Kegiatan yang dimulai dengan melakukan donor darah di Markas PMI Provinsi Bali diikuti 53 bikers yang merupakan anggota dari HAI Bali Chapter. Selanjutnya kegiatan social lainnya berupa charity yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini akan memberikan sumbangan ke panti asuhan. Dan puncak perayaan 1st Anniversary HAI Bali Chapter akan dirayakan di Jimbaran Bay pada 13 September medatang bersama dengan seluruh anggota member.

Baca Juga :  Resmikan Toko Ke-2 di Teuku Umar Bali, Electronic City Hadirkan Suasana Belanja yang Lengkap dan Terpercaya

Ketua HAI Bali Chapter, Mario Adrianto Mongilong mengatakan, dalam perayaan 1st Anniversary ini, komunitas HAI Bali Chapter ingin melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial di tengah kondisi masyarakat yang tengah menjalani adaptasi kebiasaan hidup baru dengan perekonomian yang masih belum membaik karena Bali mengandalkan pariwisata.

“Dengan semangat saling berbagi dengan sesama, semoga kegiatan yang pertama yaitu donor darah ini dapat membantu masyrakat yang sedang membutuhkan darah, serta kegiatan charity yang sudah kami rencanakan dapat membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan uluran bantuan. Selama 1 tahun kebersamaan seluruh anggota sangat kompak dan selalu menjaga kebersamaan yang merupakan modal utama sehingga komunitas HAI Bali Chapter dapat eksis hingga saat ini dengan berbagai kegiatan positif yang sudah dilakukan. Banyak agenda dan perencanaan yang belum terwujud pada tahun ini, namun tidak memudarkan semangat bagi anggota untuk tetap menjaga persaudaraan,” ungkap Mario.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Nyepi dan Awal Ramadhan, Desa Pemogan Serukan Semangat Toleransi dan Saling Hormat Menghormati

Pada hari ini juga akan dilaksanakan temu akrab secara virtual melalui live Instagram dengan beberapa chapter seluruh Indonesia melalui official Instagram @haibali_offcial. Dengan puncak perayaan 1st Anniversary komunitas HAI Bali Chapter, membuktikan solid dan kekeluargaan terlihat didalam club yang berada dibawah naungan Honda Community Bali (HCB) yang saat ini telah memiliki 110 member aktif. Seluruh anggota berharap keadaan perekonomian Bali segera pulih kembali dan sebagai daerah pariwisata, kedepannya komunitas HAI Bali Chapter ingin juga turut berkontribusi untuk memajukan pariwisata Bali melalui agenda touring sembari berwisata budaya kelokasi pariwisata sehingga Bali kembali menjadi tujuan wisatawan.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News