Made Bagus Kerta Negara, S.Sos. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARCalon Wakil Walikota Denpasar yang diusung Partai Koalisi, Partai Golkar, Demokrat dan Nasdem, pada Pilkada Tahun 2020, Made Bagus Kerta Negara, S.Sos., dikenal banyak memiliki ide-ide brilian dalam membangun Kota Denpasar.

Sebagai jantung Pulau Bali, Kota Denpasar, menurut pengusaha di bidang pariwisata memiliki banyak potensi bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya pembangunan marina di Denpasar Selatan.

“Saya memiliki keinginan dan impian mewujudkan sebuah Eksklusif Marina di kota kita ini, ada tempat strategis dibangun di antara pertemuan Sanur dan Serangan, dimana ada sebuah teluk yang cukup strategis,” ucapnya.

Lebih lanjut Calon Wakil Walikota asal Banjar Wangaya Kelod ini, menyampaikan, jika nantinya terealisasi, Marina Eksklusif akan menjadi pasar yang sangat luar biasa jika mampu terealisasi. Sebagai tempat sandar kapal-kapal yard dimiliki wisatawan asing ataupun kaum miliader yang berlibur ke Kota Denpasar dan Bali pada umumnya. Selain menambah pundi-pundi pendapatan daerah, Marina juga menjadi destinasi baru.

“Dicontohkan seperti di luar negeri yakni di Pantai Ibiza, perhari kapal yard sandar sekitar seribu lima ratus euro perharinya, jadi bisa dibayangkan pemasukannya. Kalau bisa dipersiapkan banyak tempat kapal yard, mungkin ratusan bahkan miliaran rupiah masuk seharinya. Kalau sekarang kan tidak jelas tempat itu, tidak ada inisiator selama ini,” pungkas Bagus Kerta Negara.

Baca Juga :  Paslon Jaya-Wibawa Akan Tata Wajah Kota Denpasar

Wakil Bendesa Desa Adat Denpasar ini, menegaskan Kota Denpasar harus ditata kembali dengan sesuatu berbeda yang memiliki nilai jual lebih. Kehadiran sebuah Marina akan membuat Denpasar bisa lebih unggul dengan Kabupaten Badung.

“Kabupaten Badung pendapatan triliun dolar, tapi kalau Denpasar jauh. Ayo bersama ciptakan ide-ide bagus, ini sangat mendesak untuk direalisasikan agar Kota Denpasar memiliki trademark dikemudian hari,” tutup Bagus Kerta Negara.(ads/bpn)