Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – KPU Kota Denpasar menggelar webinar “Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 di Tengah Pandemi Covid 19”, Sabtu (29/8/2020) dengan mengundang pengurus Karang Taruna dan Sekaa Teruna se-Kota Denpasar, Dinas Kominfo Kota Denpasar, Bagian Humas dan Protokol, Radio Publik Kota Denpasar, Bawaslu, PPK dan PPS, serta pegiat Pemilu.

Dalam sambutannya ketika membuka webinar, KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya mengajak anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna maupun Sekaa Teruna agar berpartisipasi aktif dalam Pilwali Kota Denpasar Tahun 2020 baik sebagai penyelenggara yaitu KPPS dan tentunya menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Dewan Buleleng Harapkan Optimalisasi Penerapan Peraturan Daerah

Dalam kegiatan tersebut, Arsa Jaya juga menjadi narasumber. Ia menyampaikan informasi tentang kepemiluan, yaitu syarat menggunakan hak pilih, tips menjadi pemilih cerdas, tahapan Pilwali Denpasar 2020, 9 hal baru di TPS, Pilwali ramah lingkungan, dan media sosialisasi Pilwali.

I Kadek Darma Apriana alias Dek Unggit, menyampaikan pentingnya keterlibatan anak muda dalam Pilwali Denpasar mengingat anak muda adalah tonggak perubahan dan penentu masa depan Kota Denpasar.

Peserta webinar pun antusias berdiskusi, menyampaikan pertanyaan maupun masukan terkait sosialisasi dan pelaksanaan Pilwali di tengah pandemi Covid-19.

“Mari sukseskan Pilwali Denpasar, gunakan hak pilih anda pada 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tutup Arsa Jaya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News