Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Lansia dan disabilitas yang berada di dua kecamatan yakni Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Selatan mendapat kunjungan dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Kamis (6/8/2020).

Ketua K3S Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara menyerahkan bantuan alat kesehatan. Dalam penyerahan tersebut juga dikoordinir Dinas Sosial Kota Denpasar menyerahkan Kursi roda, tongkat kaki empat dan alat bantu di dengar diserahkan kepada para lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Antisipasi Laju Inflasi, Wali Kota Jaya Negara Tinjau Pasar Murah di Banjar Buana Kubu

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan alat bantu kesehatan dan paket sembako yang diserahkan kali ini kepada anak dan keluarga kami,” ujar Komang Trisna Sari ibunda dari Putu Artha Guna Wijaya balita yang mengalami kelumpuhan. Lebih lanjut disampaikan bahwa anaknya Putu Artha mengalami sakit hidrosefalus dan sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit dan kini hanya bisa terbaring lemas.

Kunjungan Ketua K3S Denpasar bersama anggota untuk kedua kalinya mengunjungi anak kami dan memberikan bantuan. Tentu ini menjadi perhatian dan ucapan terima kasih kami dari pihak keluarga.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Jaga Stabilitas Inflasi Jelang Idul Fitri

Sementara Ketua K3S Ny.IA. Selly Mantra menyampaikan kegiatan ini menjadi agenda rutin K3S Denpasar. Kali ini menyasar lansia dan disabilitas di dua kecamatan di Kota Denpasar. Bantuan yang diserahkan tidak terlepas dari peran serta para donatur baik perbankan maupun pihak swasta. “Kami mengucapkan terima kasib kepada para donatur yang telah membantu dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpassr terlebih pada masa pandemi virus corona saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam penyerahan bantuan ini juga mendapatkan laporan dari kepala lingkungan maupun kepala dusun, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan hingga petugas jumantik. Sehingga dari laporan ini kami turun dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kursi roda, tongkat kaki empat, hingga alat bantu dengar.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Ikuti Rakor Optimalisasi Penyaluran KUR Bank BPD Bali

Ny. Selly Mantra berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesehatan maupun meringankan kegiatan keseharian dirumah. Sebelumnya juga pihkanya telah menyerhakan bantuan kursi roda kepada para lansia bersama Dinas Sosial Kota Denpasar. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News