Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARSatuan lalu Lintas Polresta Denpasar kembali membagikan helm kepada pengendara yang masih ditemukan tanpa helm, Senin sore (3/8/2020) berlokasi di Jl.R aya Puputan Renon Denpasar tidak kurang dari 60 helm yang diberikan kepada pengendara khususnya roda dua.

Kegiatan ini sendiri masih dalam rangka Ops Patuh Lempuyang 2020 Polresta Denpasar sebagai upaya memberikan Pelayanan dan imbauan kepada masyarakat dalam mewujudkan Harkamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, S.IK yang memimpin langsung kegiatan mengatakan ini untuk memberikan imbauan kesadaran keselamatan berkendara saat pandemik salah satunya menaati protokol kesehantan memakai masker dengan tetap menggunakan helm.

“Karena pandemi Covid-19, Operasi Patuh Lempuyang lebih melakukan imbauan kepada masyarakat agar saat berkendaraan tetap menggunakan masker dan helm. Ini demi keselamatan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kelangkaan di Masa Mendatang, Wali Kota Jaya Negara Kembali Usulkan Penambahan Kuota Gas LPG 3kg

Ops Patuh tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana lebih mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif kepada Pengendara sepeda motor terkait masih adanya wabah atau pandemi Covid-19 dan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan upaya preventif tersebut di antaranya memberikan helm kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm di jalan raya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News