Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGOperasi Patuh Lempuyang 2020 di Polres Badung Memasuki hari ke-14. Kali ini dilakukan berkerjasama dengan instansi terkait seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP kabupaten Badung.

Kegiatan ini berlangsung tertib, dilaksanakan di jalan Raya Abianbase, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali Selasa, (4/8/2020).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK,SIK mengatakan pelanggaran lalu lintas didominasi oleh pengendara roda dua yaitu 31  pelanggaran, dengan tanda bukti  tilang 11 pelanggar sisanya 20 pelanggaran diberikan imbauan.

“Pengendara roda dua mendominasi pelanggaran dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm,” ucap Iptu Fahmi Adiatma.

Baca Juga :  Food, Hotel & Tourism Bali 2024 Kenalkan Beragam Arak Nusantara dan Pemecahan Rekor MURI

“Pelaksanaan Ops Patuh Lempuyang 2020 memprioritaskan Imbauan dan penyuluhan kepada para pengendara untuk patuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker setiap saat,” lanjut Fahmi disela-sela memberikan masker kepada pengendara kendaraan.

Fahmi berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Badung untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mematuhi Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News