Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGMenyambut Hari Jadi Polwan ke-72 yang jatuh setiap 1 September, Polres Badung terus gelar bakti sosial dengan membagikan sembako ke sejumlah personil, PHL, anggota yang sakit permanen, warakauri, KOAD yang sudah purnawira, tenaga medis, clening service, disabilitas, maupun warga masyarakat yang terdampak Covid -19.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK kemudian dilanjutkan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH berkeliling mengendari motor besar di wilayah hukum Polres Badung, Bali, Rabu (12/8/2020) usai pelaksanaan apel pagi.

Tidak hanya masyarakat, personil yang sedang melayani masyarakat di ruang Urkes Polres Badung juga kebagian keberuntungan. “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Polwan ke-72 tahun 2020,” ungkap Wakapolres Utari.

Kami ingin Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Lewat Tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”. Ia mengajak masyarakat agar, tetap semangat beraktifitas, dengan rajin-rajin mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak yang cukup.

Baca Juga :  Kodam IX/Udayana Terima CSR Dua Mobil Ambulance dari BRI

“Mari kita bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan, semoga wabah Covid-19 cepat berakhir, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ujarnya.(agg/bpn)