Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKemegahan Gedung Dharma Negara Alaya sebagai pusat pengembangan dan eksplorasi seni budaya dan ekonomi kratif di Bali, khususnya Kota Denpasar mendapat apresiasi dari Gubernur Bali, Wayan Koster. Gedung yang diresmikan pada akhir tahun 2019 lalu ini telah sukses menjadi wahana kreatif bagi insan muda. Berbagai karya dan event juga sukses dilaksanakan di tempat ini.

Disela-sela Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar yang berlokasi tepat disebelah barat Gedung Dharma Negara Alaya pada Sabtu (29/8/2020), Gubernur Bali, Wayan Koster berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat fasilitas di dalam Gedung Dharma Negara Alaya. Bergerak dari Loby Utama, Gubernur Koster mengikuti protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh otamatis, menuju ruang teater, perpustakaan dan menuju Coffee Shop.

Baca Juga :  Pertamina Tambah 130 Ribu Lebih Tabung LPG untuk Pulau Bali

Turut mendampingi Gubernur Koster, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara serta undangan lainnya.

“Tempat ini menurut saya bagus sekali, saya baru pertama masuk kesini, dari bawah lanjut ke ruangan auditorium, ini klasik sekali dan bagus sekali,” ujar Wayan Koster.

Lebih lanjut dijelaskan, keberadaan Dharma Negara Alaya ini juga sangat representatif bagi semua kalangan. Dimana, berbagai fasilitas dirasa sangat mengakomodir untuk mendukung pertumbuhan enterpreneur serta geliat industri kraetif di Kota Denpasar.

“Di dalam gedung ini, jika dilihat fungsi ruangan yang ada juga mampu mengakomodir sejumlah fungsi, dari klaangan milenial, anak muda dan dewasa, ada tempat ngopi dan melihat pemandangan,” jelasnya.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

“Ini sangat representatif, menurut saya ini bagus kerjanya, terimakasih pak Walikota, Pak Wakil Walikota dan Pak Sekkot beserta jajarannya,” imbuhnya. (humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News