Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda bersiap memberikan apresiasi kejutan istimewa untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020.

Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Pelanggan tahun ini dengan kemasan acara berbeda, dimana akan diawali yaitu kegiatan lomba video yang mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk berbagi pengalaman menggunakan sepeda motor Honda yang dituangkan lewat video.

Melalui #SarengHondaBali yang merupakan tema kuat di Video Contest ini, konsumen membuat video yang diposting di akun instagramnya masing-masing, dengan mencerikan pengalaman yang unik menggunakan sepeda motor Honda.

Postingan dalam durasi 1 menit ini wajib menggunakan iringan dari lagu oneheart  yang dapat didownload di link https:///bit.ly/LaguOneHeart dan diupload dari periode 23 Agustus hingga 4 September 2020 dengan mencantumkan tagar #SarengHondaBali, #HPLMotorHonda2020, #HSOBali, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku dan wajib mention @astrahondacare_id dan @hondafansbali pengumuman pemenang akan diumumkan pada 10 September 2020.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

Honda Customer Care Manager, Gede Partayasa mengatakan, kegiatan lomba video ini merupakan bentuk aktivitas baru  untuk konsumen via virtual mengingat kondisi saat ini masyarakat masih mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak, dan mengurangi kegiatan keramaian. Dalam program “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” kami ingin memanfaatkan momentum Hari Pelanggan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda.

“Konsumen kami ajak untuk mendokumentasikan pengalaman bersama motor Honda kesayangannya dalam bentuk video yang diupload di Instagram. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini lebih mendekatkan konsumen dengan Honda serta dapat memanfaatkan media sosial yang saat ini sedang diminati,”ungkap Gede Partayasa.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan Banten di Banjar Mertasari, Desa Penatih Dangin Puri

Pada kompetisi ini akan dipilih 5 pemenang terbaik tingkat regional Bali untuk maju ke tingkat Nasional dan hadiah menarik telah menanti konsumen yang sudah mengupload videonya. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi dealer terdekat atau dapat melihat Instagram @hondafansbali.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News