Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGDua anggota Sabhara Polsek Kuta Utara dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Wayan Semada serta Babinsa silaturahmi dengan anggota Banzer Kuta Utara dalam acara sholawat (doa bersama) yang diadakan di rumah Pak Suseno di Perumahan Cemara Giri Br. Untal-Untal Desa Dalung, Badung, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 23.00 Wita dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar petugas keamanan dengan pengurus Banser Kuta Utara serta meningkatkan Soliditas penguatan, guna mengwujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Aiptu I Made Meka di dampingi Aiptu Ketut Rantaja mengatakan selain dapat bersilaturahmi dengan pengurus Banser Kuta Utara, ia juga dapat memberikan imbauan terkait wabah Covid-19 yang terus mengalami peningkatan, meskipun juga sudah banyak yang sembuh.

“Ayo kita gunakan, masker, rajin-rajin cuci tangan dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah,” Kata Made Meka.

Ia juga mengharapkan setiap ada kegiatan yang melibatkan pengumpulan massa, agar diinformasikan ke Polsek Kuta Utara, sehingga memudahkan koordinasi dalam mengatisipasi gangguan Kamtibmas.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News