Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti memimpin kegiatan Ops. Keselamatan Agung 2020 bersama personel Satgas I dan Satgas II Polres Tabanan, dalam melaksanakan imbuan pencegahan penyebaran covid-19, di Area Transit Pasar Tabanan, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga :  RK Idul Fitri Turun, Warga Binaan Umat Muslim Rayakan Hari Kemenangan dengan Suka Cita

Sukerti mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap waspada dan melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Begitu juga terkait menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah, warga yang merayakan pun diimbau untuk tidak mudik.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, warga agar tetap selalu ingat untuk melakukan cuci tangan di air mengalir.Gunakan sabun atau bisa juga degan handsanitizer. Kurangi kegiatan kerumunan, bila batuk atau pilek ditutup dengan tangan dan cuci tanga lagi, dan bila berpergian agar tetap menggunakan masker. Kurangi berpergian keluar rumah, kecuali mendesak atau penting,” imbauya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Pitra Yadnya Ring Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung Penebel

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker dan brosur imbuan untuk tidak mudik lebaran, dalam rangka mencegah covid19. Operasi Keselamatan Agung 2020 ini, dalam rangka tetap terjaga kamseltibcarlantas di Tabanan, serta tetap terjaga kondusifitas pascacovid-19. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News