BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seks adalah bagian dari kehidupan manusia. Seks sebagai tonggak kebahagiaan hidup sudah menjadi keyakinan lazim yang sulit dipungkiri. Perasaan cinta dan keintiman secara seksual merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan hidup berumah tangga.

Banyak penelitian membuktikan bahwa kebahagiaan dalam kehidupan seksual jauh lebih penting daripada kebahagiaan harta. Karena berapapun banyak harta, dan betapapun tingginya pangkat dan jabatan, ketika seks hanya menjadi aktivitas yang membosankan bahkan menyeramkan, keceriaan dan kebahagiaan hidup pun akan memudar.

Grand Master Metafisika Indonesia Bali dan Ahli Seksual Klinik Jnana Marga I Nengah Edy Warsita menjelaskan antara kesehatan manusia secara keseluruhan dan kesehatan seksual memiliki keterkaitan.

Dia mencontohkan, seseorang yang dinyatakan sehat secara jasmani dan rohani akan memiliki kehidupan seksual yang baik. Demikian sebaliknya. Logikanya seseorang dalam kondisi gangguan kesehatan baik jasmani maupun rohani tidak akan mampu melakukan hubungan seksual yang baik dan memuaskan.

Sebaliknya seseorang yang tidak mampu atau tidak memiliki kehidupan dan kesehatan seksual yang baik, mengindikasikan jika orang tersebut memiliki gangguan kesehatan. Misalnya pria yang mengalami disfungsi ereksi dapat dijadikan salah satu indikasi bahwa pria juga mengidap penyakit kardiovaskuler, diabetes atau yang lainnya.

Baca Juga :  Dispar Buleleng Sinergi Lakukan Pemulihan Sektor Pariwisata

Namun Owner Klinik Jnana Marga dan Training Centre Metafisika Indonesia Bali ini sangat menyayangkan, ditengah teknologi informasi yang terbuka lebar, disatu sisi  ternyata masih banyak yang beranggapan jika kualitas hubungan intim tidak ada hubungan dengan kesehatan secara keseluruhan. Sementara disisi lain telah memahami begitu pentingnya kehidupan seksual bagi setiap pasangan sehingga banyak yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut.

Bagi pria yang merasa bermasalah dengan kehidupan atau kesehatan seksual, sebaiknya jangan mengulur–ulur waktu. Segera berkonsultasi dengan ahlinya, sebelum penderitaan semakin parah dan fatal.

Klinik Jnana Marga beralamat di Jl. Gatot Subroto I Gang Jnana (1 KM arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, telp. 085102111600, terdaftar 448.3/3.PT.29.VI.12/DIKES dan sudah tergabung dalam Ikatan Pengobatan Tradisonal Indonesia (IPATRI).

Sejak berpraktek 2008, telah banyak membantu menyembuhkan berbagai masalah yang berhubungan dengan seksual. Seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, hiperseksual, infertilitas hingga menambah ukuran Mr. P. dan lain – lain. Buka tiap hari Senin–Sabtu, pukul 10.00 – 17.00 Wita. (ads/bpn)