Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Merebaknya wabah corona (Covid-19) yang membawa dampak serius terutama pada sektor ekonomi bagi warga kurang mampu, khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Hal ini menarik perhatian Honda Big Bike untuk melakukan kegiatan sosial dengan turun ke jalanan untuk membagikan paket sayur mayur. Pembagian ini dilakukan di dekat area Main Dealer Astra Motor Bali Denpasar dengan menyasar petugas kebersihan dan supir angkot.

Aksi bagi-bagi paket sayur mayur tersebut dilakukan oleh seluruh front line people Honda Big Bike Bali.

Sayur mayur yang dibagikan tersebut merupakan hasil panen dari petani di wilayah Bedugul yang dikemas menjadi paket dengan beberapa jenis sayuran diantaranya kol, sawi, tomat, wortel, paprika merah, daun seledri dan lain-lain.

Baca Juga :  Dharmopadesa Pusat Nusantara Kota Denpasar Gelar Dharma Santhi Nyepi Isaka Warsa 1946

Big Bike Manager Astra Motor Bali Arki Prayogi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan ingin berkontribusi secara langsung kepada masyarakat yang menghadapi situasi ini.

“Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situsi yang kurang baik ini. Paket sayur mayur yang dibagikan ini, kami beli dari petani binaan dari Honda yang sebelumnya juga pernah didukung dalam kegiatan CSR di bawah payung Honda Untuk Bali dan kini telah memanen hasil ladangnya,” ungkap Arki, Senin (6/4/2020).

“Saya tidak menyangka akan dibagikan paket sayur mayur oleh Honda, terima kasih sudah peduli dan memperhatikan kami,” ungkap Ketut Ayu disela-sela pekerjannya membersihkan ruas jalan.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News