istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar kembali menerima bantuan CSR berupa 8 unit wastafel portable dari PT. Waskita Karya Realty. Bantuan CSR diserahkan langsung Konsultan PT. Waskita Karya Realty, Widia Legawa diterima langsung oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi OPD terkait di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Hadiri Pujawali di Pura Banjar Badak Sari

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan ini. Wastafel portable ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpasar untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin meningkat.

“Kami Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kepada PT. Waskita Karya Realty yang telah memberikan CSR ini kepada Pemkot Denpasar dan akan dipasang di tempat-tempat yang representatif dan strategis sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Semoga CSR ini bisa bermafaat bagi kita semua khususnya dalam menekan penyebaran Covid-19,’’ kata Jaya Negara.

Lebih lanjut ia mengatakan, sesuai dengan standar kesehatan, wastafel ini sangat dibutuhkan berkaitan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Pihaknya juga berharap bantuan CSR yang diberikan PT. Waskita Karya Realty bisa diikuti oleh perusahaan lainnya.

“Mengingat pemasangan wastafel masih banyak diperlukan karena pemasangan wastafel di sejumlah fasilitas umum dimaksudkan mendukung upaya mencegah penyebaran virus corona, khususnya di Kota Denpasar,” katanya.

Baca Juga :  Kelurah Ubung Getol Laksanakan Pendataan Penduduk dan Gerakan 3M

Sementara itu, Konsultan PT. Waskita Karya Realty, Widia Legawa mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya upaya yang dilakukan oleh Pemkot Denpasar dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Program ini adalah program peduli dari PT. Waskita Karya Realty untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 ini, dan di Kota Denpasar kami menyerahkan bantuan 8 unit Wastafel, dan kami berharap agar nantinya dapat  dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Widia Legawa.(rah/humas-dps/bpn)