BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memantau langsung proses rapid test terhadap Orang Dalam Pemantauan (ODP) di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Klungkung, Senin (6/4/2020).

Dalam pantauannya Bupati Suwirta mengatakan upaya pencehagan penyebaran Virus Corona terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung bersama protokol Kesehatan Klungkung melakukan rapid test terhadap ODP untuk meminimalisir kontak dengan yang lainnya.

“Langkah ini terus kita lakukan sebagai langkah pencegahan awal, agar semua orang ini bisa diberikan penanganan sejak awal, agar tidak menimbulkan dampak lebih parah. Jikalau ada yang positif akan segera diisolasi di RSUD Klungkung,” ujar Bupati Suwirta.

Pihaknya juga menambahkan jangan membuat kegaduhan dimasyarakat, sehingga tidak ada berita yang simpang siur dan jangan menjastis warga kita yang pulang dari luar ngeri yang sudah susah mencari nafkah. Dalam situasi seperti ini mari kita hadapi bersama dan ikuti arahan pemerintah.(humas-klungkung/bpn)