Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama Dealer Asia Motor, sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di Denpasar, menggelar kegiatan sosial, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan yang merupakan aksi sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, melalui aktivitas CSR di bawah payung “Honda Untuk Bali”. Aksi social kali ini menyasar pekerja pariwisata terutama karyawan jasa penyeberangan di darmaga Sanur.

Ditemui disela kegiatan, Mario Pangestu selaku PIC Dealer Asia Motor mengatakan, untuk pembagian sembako ini, pihaknya membagikan sebanyak 50 paket. Untuk kali ini, sembako diberikan kepada pekerja pariwisata, terutama porter dan pekerja lain yang ada di darmaga penyeberangan Sanur. Pihaknya berharap, apa yang diberikan ini, meski sedikit, namun bisa bermanfaat bagi para pekerja ini, ditengah kondisi wabah Covid-19.

“Semoga apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat,” harapnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Gerindra Langsung Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-16 Partai Gerindra

Kedepan lanjut Mario, pihaknya dari Dealer Honda Asia Motor bersama Astra Motor Bali akan terus melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah ini. Tidak hanya dari sektor pariwisata, namun juga sektor lainnya.

Sementara, salah seorang pekerja pariwisata di darmaga Sanur, Kadek Juliarta menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Honda. Ini kata dia sangat membantu ditengah kondisi pariwisata yang sedang sepi akibat wabah Covid-19 ini.

Bahkan banyak karyawan yang harus dirumahkan. Pihaknya berharap, kondisi ini bisa pulih dan bisa kembali normal. “Terimakasih Honda atas bantuannya, semoga kondisi ini bisa cepat pulih,” harapnya.

Baca Juga :  Bertema "Utsaha Jana Kerthi", Omed-Omedan Festival Kembali Digelar Tahun Ini

Sebelumnya, Astra Motor Bali juga sudah menyalurkan bantuan berupa wastafel di sejumlah pasar dan tempat umum di Denpasar. Tidak hanya itu, di kawasan Gianyar juga dilakukan kegiatan sama.

Sementara untuk membantu meringankan beban masyarakat, juga sudah dilakukan pemberian sembako bagi petugas kebersihan, sopir angkot, driver ojek online, dan pekerja harian lainnya yang terdampak.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News