Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali terus selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan memberikan layanan istimewa kepada konsumen.

Promo kali ini adalah GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun), promo yang diberikan kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Astra Motor khususnya wilayah Bali.

Retail Manager Astra Motor, Yodi Setiawan Borobudi mengatakan program GASPOL yang diberikan ini sebagai salah satu wujud apresiasi untuk konsumen dalam melakukan perawatan motor khususnya di Astra Motor dengan berbagai kemudahan lainnya diantaranya : booking service, service motor motor antri plus pit khusus.

“Biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4,” ungkap Yodi, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga :  Meriahnya Perayaan SMK Fest Bali, Meningkatkan Kreativitas Siswa dan Dukungan terhadap Pariwisata Lokal

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di bengkel Astra Motor dengan membawa buku service yang telah ditempelkan kupon GASPOL dan STNK.

Adapaun jadwal KPB (Kartu Perawatan Berkala) yaitu : KPB 1 (km 1.000 atau 2 bulan), KPB 2 (km 4.000 atau 4 bulan), KPB 3 (km 8.000 atau 8 bulan), KPB 4 (km 12.000 atau 12 bulan).

Program ini dibuat untuk memberi apresiasi kepada konsumen loyal Astra Motor yang giat merawat sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel Astra Motor.

Selain program GASPOL, benefit tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen adalah Aplikasi Motorku X dimana dalam aplikasi tersebut konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat melakukan service booking, claim service berkala (KPB), bermain games menarik dan program-program khusus Service & Sparepart.

Untuk road emergency Astra Motor juga memberikan fasilitas Layanan Honda CARE untuk konsumen yang mengalami darurat di jalan.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News