Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Anggota DPRD Kota Denpasar dari Fraksi Partai Gerindra Dapil Denpasar Utara, Drs. Ketut Sudana, M.Pd., pada Minggu (22/3/2020), memberikan punia masker untuk krama Desa Adat Pakraman Praupan, Denpasar Utara. Saat itu diserahkan 500 masker yang diterima Bendesa Adat Praupan beserta prajuru adat dan banjar adat wewidangan Desa Adat Pakraman Praupan yaitu Banjar Pengukuh, Jurangasri, dan Bantas di sela-sela pemelastian ngubeng di pura desa setempat.

Menurut Ketut Sudana, penyerahan punia masker ini sebagai antisipasi penularan virus Corona atau Covid-19 di Denpasar, khususnya di wewidangan Desa Adat Praupan. “Hari ini (Minggu kemarin), kami membagikan 500 masker untuk dibagikan kepada krama desa adat yang memerlukan. Karena kan sekarang masker ini sangat langka,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungi PMI, Grup Astra Bali Jalin Silaturahmi dan Pengembangan Program

Selain dalam rangka pencegahan virus Corona, kata dia, juga sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Adat Pakraman Praupan dan masyarakat Denpasar Utara, yang telah memberi kepercayaan penuh terhadap Partai Gerindra. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga ringan setiap hari, serta makan-makanan yang bergizi, supaya daya tahan tubuh bertambah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati, agar menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” kata Sudana, sembari mengingatkan masyarakat supaya tidak resah gelisah namun tetap tanggap dengan mematuhi protokol ataupun SOP mitigasi Covid-19. (tra/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News