Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam upaya menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat, sebagai wujud pelayanan prima. Bhabinkamtibmas Desa Cau Belayu, Marga, Aiptu I Gusti Putu Dana, bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong (ngayah) membuat sarana dan prasarana untuk upacara melasti menjelang hari raya Nyepi, Tahun Baru Caka 1942, di jaba Pura Desa Adat Cau Belayu, Jumat (20/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, sang bhabinkamtibmas tersebut sekaligus mengimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kelestarian budaya, kebersamaan (gotong royong) sesama warga, dengan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal, serta dresta yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan terjalin hubungan harmonis, demi tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Ageng Bhatara Turun Kabeh di Pura Puseh Bale Agung Desa Adat Padangan

Sementara Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., pun selalu mengingatkan arti penting kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat. “Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga tercipta suana kondusif,” ujarnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News