Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengawali perjalanan dengan mengendarai Honda ADV, bikers yang tergabung dalam HAI Chapter Bali, Bro Cato Salamonsen melakukan solo riding dengan konsep “Happy Riding, Happy #Cari_Aman” akan menaklukkan ribuan kilometer.

Dilepas oleh HAI Bali dan Team Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Bro Cato Salamonsen sudah melakukan persiapan terlebih dahulu. Mulai dari pengecekan kendaraan secara total yang dilakukan di AHASS Asia Motor hingga persiapan fisik serta pemahaman tentang safety riding, berkendara yang benar dengan mengusung #Cari_Aman di jalan raya.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Wilayah TPID Balinusra Fokus Tingkatkan Pengendalian Inflasi

Rute yang akan ditempuh bikers ini adalah start dari Denpasar, Banyuwangi, Probolinggo, Bromo, Solo, Pangandaran, Bogor, Jakarta, Bandar Lampung, Bengkulu, Padang, Medan, Aceh, finish di KM Sabang dengan waktu tempuh 30 hari dan perkiraan jarak tempuh 7000 Km.

Menurut Bro Cato Salamonsen, jelajah solo dari nol ke nol ini sebagai bentuk penyaluran hobi touring dan sekaligus sebagai ajang membuktikan ketangguhan dari Honda ADV. Explore tempat-tempat wisata menikmati keindahan alam masuk dalam agenda touringnya kali ini.

Baca Juga :  Safari Ramadhan APJII Bali Nusra, Mempererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama

“Agenda touring ini sudah lama saya rencanakan dan melalui kegiatan ini, saya ingin menguji mulai dari Bali hingga ke Sabang akan mejadi pengalaman berkendara yang tidak akan terlupakan,” ungkap Cato.

Honda ADV sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, skutik ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan, berbagai fitur canggih juga turut disematkan untuk menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan perjalanan solo riding ini semoga menjadi pengalaman yang menarik, selain menguji ketangguhan motor, menikmati keindahan alam, juga kami berharap perjalanan ini dapat membawa misi safety riding, berkendara dengan baik dan benar serta selalu #Cari_Aman di jalan raya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News