Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai agenda tahunan, dalam rangkaian Hari Valentine, Astra Motor Bali kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada petugas kebersihan, Jumat (14/2/2020).

Dengan tajuk “Satu Hati Berbagi di Hari Kasih Sayang”, kegiatan sosial ini mengambil moment di pagi hari saat seluruh petugas kebersihan melaksanakan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalulalang.

Terlibat sekitar 40 personel dari team internal Astra Motor Bali turun secara langsung ke jalan untuk membagikan 100 paket sembako.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas Jalan Cokroaminoto, Sudirman, Gajah Mada, Imambonjol, Diponegoro, A.Yani, Arjuna, Renon, Teuku Umar, WR Supratman, Jl. Nangka dan Jl. Kenyeri yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas di jalan raya.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Morning Gathering Motor Listrik Honda ke Komunitas

Disela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

“Sungguh kejutan yang tidak disangka-sangka, Honda langsung kasih paket sembako, ini sangat bermanfaat, apalagi menjelang Hari Raya Galungan, terima kasih Honda sudah memperhatikan kami para petugas kebersihan,” ungkap Ibu Suratmi salah satu petugas kebersihan

Pembagian 100 paket sembako berisikan barang kebutuhan pokok (beras, gula, mie instan, minyak the dan kopi) merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda untuk Bali sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan.

Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, ungkapan kasih sayang di Hari Valentine, tidak hanya dengan keluarga, teman, sahabat, namun pada moment ini berbagi dengan sesama yang diwujudkan dengan pemberian sembako ke petugas kebersihan dilakukan Astra Motor sebagai bentuk kepedulian dalam mengapresisi kinerja para petugas kebersihan.

“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan mulai pagi hingga sore hari, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya dengan lingkungan yang bersih semua aktivitas masyarakat Bali pun berjalan lancar,” tutup Wahyudi.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News