Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen Honda, Astra Motor Bersama dengan tujuh jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja mengadakan acara kebersamaan dengan konsep “Eat, Ride, Vacation (Eravacation)” melalui touring menggunakan Honda PCX.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (9/2/2020) mengambil jalur Bali Utara yang diikuti oleh 30 konsumen dari 7 dealer wilayah Singaraja diantaranya : Dealer 63 Singaraja Ngurah Rai & A Yani, Mertha Buana Motor, Astra Motor Singaraja, Astra Motor Seririrt, Astra Motor Sangsit, Dealer Garuda Agung.

Mengambil start dari dealer Mertha Buana Motor, seluruh peserta sebelumnya diedukasi mengenai berbagai kode saat riding, kelengkapan dan keselamatan berkendara dijalan raya, tanda rambu lalulintas dengan mengedepankan #Cari_Aman.

Perjalanan diawali menuju ke wisata Taman Hobit Pendawa, melalui jalur belokan, menaklukkan jalan aspal berliku dengan ketangguhan performa Honda PCX dilokasi ini seluruh peserta menikmati dan merasakan suasana tinggal di rumah kurcaci seperti di negeri dongeng, dan disuguhkan makanan khas daerah ini kue laklak dan kopi asli Singaraja.

Baca Juga :  Fasilitasi Sosialisasi Kuburan Umat Kristiani di Batupulu, Pj Bupati Buleleng Minta Masyarakat Bangga dan Jaga Toleransi

Selanjutnya perjalanan menuju dataran tingga wilayah Singaraja di bukit Hexon sebagai salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisata untuk foto selfie karena keindahan alam dan fasilitas area foto yang asri dengan ayunana terbuat dari akar tumbuhan dibuat menyatu dengan alam.

Di lokasi ini seluruh peserta diajak untuk bermain games seputaran safety riding dan product knowledge Honda PCX yang dipandu oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Antusias terlihat pada sesi ini yang mana peserta di bagikan 2 doorpize dengan hadiah Helm, yang diserahkan saat makan siang bersama.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Turing dilanjutkan dengan mengeksplorasi kenyamanan skutik 150cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) melintasi jalan berliku dengan suasana aroma air tanah karena sebelumnya turun hujan, tapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetap gas melanjutkan perjalanan menyusuri jalan baru shortcut Singaraja dengan pemandangan indah sepanjang tol baru ini.

Destinasi terakhir yang disinggahi peserta adalah taman Bung Karno, dilokasi ini seluruh peserta melakukan foto bersama dan saling sharing pengalaman selama setengah hari melakukan touring.

Marketing Area Supervisor Astra Motor Bali, Yoshua mengatakan kegiatan “Eravacation touring” ini menawarkan pengalaman turing yang tak terlupakan dalam mengeksplorasi berbagai destinasi wisata menawan bersama motor berkonsep elegan Honda PCX, menempuh jarak 66 km.

Baca Juga :  Dewan Buleleng Ingatkan Soal Optimalisasi Perda Saat Sidang Paripurna Bersama Eksekutif

“Berkendara dengan Honda PCX sekaligus pembuktian bahwa motor ini yang sangat nyaman dikendarai, Kami berharap dengan ketangguhan performa Honda PCX memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta,” ungkap Yoshua.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News