Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –Indosiar selalu konsisten untuk memperluas musik dangdut dengan mencari talenta terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, merupakan salah satu program talent search yang telah melahirkan bintang dangdut masa kini.

Sebelumnya Indosiar telah melangsungkan audisi di 34 provinsi selama tiga bulan, kini Indosiar telah menemukan bakat dangdut dari berbagai daerah hingga akhirnya terpilihlah 70 orang duta provinsi. Duta provinsi ini akan saling berkompetisi di Liga Dangdut Indonesia 2020 mulai 24 Januari 2020 mendatang yang sebelumnya dibuka dengan “Konser Bhinneka Tunggal Ika” pada hari Kamis, 23 Januari 2020 LIVE pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan beragam budaya dari 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga :  InJourney Hospitality Turut Melepas Peserta Mudik Asyik bersama BUMN Tahun 2024

Sementara episode perdana kompetisi LIDA 2020 akan mulai hadir menyapa pemirsa pada hari Jum’at, 24 Januari 2020 LIVE pukul 20.00 WIB. LIDA 2020 akan menghadirkan dewan juri yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yakni Inul, Soimah, Dewi Perssik, Nassar dan Zaskia Gotik.

Tidak hanya itu, LIDA 2020 juga menghadirkan wajah dewan juri baru bintang – bintang jebolan Indosiar diantaranya Fildan DA, Reza DA, Lesty DA dan Weni DA. Sementara Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Rara LIDA akan hadir memandu jalannya acara. Saksikan pertarungan para duta provinsi di LIDA 2020 hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan Mega Drama 25 Tahun Indosiar Luar Biasa yaitu “Banyak Jalan Menuju Rhoma” yang hadir setiap hari pukul 19.00 WIB serta tayangan FTV spesial “Suara Hati Istri” mulai pukul 16.00 WIB hanya di Indosiar!.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News