Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menerima kunjungan jajaran pengurus cabang Inkai Kabupaten Tabanan, Jumat (3/1/2020) di ruang kerja Dandim 1619/Tabanan.

Kunjungan itu dalam rangka penyerahan piala juara umum dua Kejurda Inkai “Dandim Tabanan Cup III”, sekaligus menggelar konsolidasi pengurus cabang. Dandim 1619/Tabanan yang juga Ketua Umum Inkai Tabanan, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Inkai Tabanan.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian atlet-atlet Inkai Tabanan yang mampu berprestasi maksimal pada kejuaraan daerah kemarin,” ujar Letkol Toni.

Terhadap capaian itu, Dandim memberi motivasi agar prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Pertemuan tersebut juga dibahas persiapan atlet Inkai Tabanan yang lolos ke ajang PON Papua 2020 yaitu Kadek Candi Wijayanti. Ia berharap, kejuaraan tahunan dan dimasukkan dalam kalender kegiatan pemerintah.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Laksanakan Studi Tiru Pola Keamanan Terpadu di Kabupaten Bantul

“Kami sangat berharap Kejurda Inkai ini akan menjadi agenda tahunan dan tentunya harus ada dukungan dari dinas terkait seperti Dinas Pendidikan atau Dinas Pemuda Olahraga”, ungkapnya. Ia mengatakan, Kejurnas Inkai berikutnya akan dilaksanakan pada bulan Pebruari 2020 di Jakarta Timur.

Turut hadir Ketua Harian I Gusti Agung Alit Adiatmika, Penasehat I Ketut Sugina, Sekretaris I Gusti Suyadnya, Bidang Kepelatihan Ni Luh Sumadiani dan Bendahara I Gusti Putu Arianto. (da/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News