Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jalan-jalan atau berwisata di Kota Denpasar tidak hanya bermain di Pantai Sanur dan menjelajah di kawasan Kota Tua Jalan Gajah Mada Denpasar, namun Denpasar juga memiliki pusat kuliner makanan khas masyarakat lokal yang patut dicoba.

Jika berwisata di Denpasar dan ingin menikmati sarapan pagi dengan kuliner Bali, yuk datang langsung di kawasan Jalan Kepundung Denpasar tentunya dengan harga yang terjangkau. Jalan Kepundung Denpasar berada di pusat Kota Denpasar. Tidak jauh dari kawasan titik nol Patung Catur Muka Denpasar. Dari Patung Catur Muka kita dapat berjalan selama lima menit ke arah Timur menuju Jalan Kepundung Denpasar.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Terdapat empat warung kecil dikawasan Jalan Kepundung yang menjajakan makanan khas Bali untuk dinikmati sebagai sarapan pagi. Kenapa khusus dinikmati sebagai sarapan pagi, karena deretan warung di kawasan ini hanya buka dari pukul 06.00 Wita dan tutup pukul 11.00 Wita. Jika terlambat datang kita akan kehabisan menu khas Bali yang sangat nikmat ini.

Salah satu warung masakan Bali yang khas dikawasan tersebut adalah warung Men Renda dengan cita rasa masakan bumbu Bali dari tipat kuah dengan ayam sisit bumbu merah yang sangat terasa dengan rempah-rempahnya. Pilihan menu juga kita dapat memilih nasi putih dilengkapi sayur urab, kuah ayam dan ayam sisit bumbu khas Bali.

Baca Juga :  Dampak Cuaca Ekstrem, Masyarakat Diminta Waspada dan Berhati-Hati

Datang ke Warung Men Renda kita akan di tawari makanan dengan nasi atau tipat kuah. Harga satu porsi makan khas Bali Men Renda kisaran dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000. Jadi kita tinggal pilih saja mau menikmati makanan dengan setengah porsi atau satu porsi tidak masalah. Usai menikmati sarapan pagi khas Bali di Jakan Kepundung Denpasar, jika ingin berolah raga sembari jalan ringan bisa menuju ke Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung yang juga dilengkapi dengan permainan anak dan alat fitnes. Selamat berwisata di Kota Denpasar, Joyfull Denpasar. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News